Tuesday, June 18, 2019

Informasi Lokasi dan 5 Fakta Desa Jepang di Malang

5 fakta menarik tentang desa Jepang di Malang. Malang memang salah satu tujuan wisata paling dicintai di Indonesia. Udara sejuk, panorama pegunungan yang menakjubkan, orang-orang yang ramah dan mahakarya kuliner yang lezat membuat semua orang pergi ke Malang.

Selain itu, bepergian ke Malang tidak memerlukan banyak uang, karena Malang memiliki banyak tujuan wisata murah. Tarif penerbangan ke Malang tidak terlalu mahal untuk beberapa maskapai, seperti Citilink, menawarkan harga yang bahkan lebih murah daripada kereta eksekutif.

Informasi Lokasi dan 5 Fakta Desa Jepang di Malang

desa Jepang di Malang foto by: instagram @jjsmalang
Pariwisata Malang terus tumbuh dari waktu ke waktu. Ini dibuktikan dengan penciptaan berbagai destinasi wisata baru. Onsen Spring Resort adalah salah satu tujuan wisata terbaru di Bumi Arem. Onsen Spring Resort adalah salah satu tujuan wisata kota Malang, yang sekarang sering dibahas karena keunikannya. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang The Onsen Spring Resort.

Terletak di Batu, Malang

Batu benar-benar adalah tujuan liburan utama di Malang. Ada banyak tempat populer di kota yang tidak pernah sepi bagi pengunjung, seperti Taman Jatim, Taman Selecta, Air Terjun Coban Rondo, Batu Secret Zoo, dan banyak lainnya. Batu ini juga menjadi lebih menawan dengan penciptaan tujuan wisata baru bernama The Onsen Spring Resort.

Resor bertema Jepang pertama di Malang

Malang memiliki udara yang sejuk, yang cocok ketika menjadi tempat untuk mengembangkan pariwisata dari Jepang dengan iklim subtropis. Onsen Spring Resort adalah resor pertama yang mengadopsi arsitektur Jepang di Malang, membuatnya terlihat seperti desa kecil di Jepang. Bisa jadi kemunculan resort atau destinasi wisata lainnya, yang juga mengadopsi budaya Jepang, yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Terbuka untuk umum

Sederhananya, The Onsen Spring Resort adalah hotel dengan berbagai fasilitas Jepang. Namun, resor ini juga menawarkan kesempatan bagi tamu umum untuk datang dan mengunjungi dan menikmati keindahannya.

Pengunjung dapat mengambil gambar di Torii atau gerbang tradisional Jepang, yang berdiri kokoh dan unik dalam desain. Anda juga dapat ikut serta dalam kegiatan lain, seperti mempelajari kerajinan Jepang, seperti ikebana dan origami, menerima upacara minum teh, menggunakan yukata atau menikmati masakan Jepang di Fushimi Restaurant.

Memiliki mata air panas alami

Onsen Spring Resort memiliki beberapa kolam air panas alami yang telah menjadi kartu tanda tangan Songgoriti. Resor ini memiliki onsen atau pemandian air panas umum yang terbagi menjadi dua, yaitu untuk pria dan wanita. Air panas alami mengandung banyak mineral yang dapat membuat tubuh terasa lebih segar.

Terdiri dari 25 vila yang menghadap ke lereng gunung

Resor ini memiliki 25 vila, masing-masing dirancang dengan Rio atau tempat berteduh khas Jepang yang telah ada sejak zaman Edo. Interior vila yang diusulkan sangat kental dengan nuansa Jepang.

Nuansa khas Jepang ini berasal dari penggunaan futon sebagai tempat tidur, tatami atau bantal sebagai pengganti kursi, pintu geser khas rumah tradisional Jepang, dan anyaman panel kayu dari panel kayu yang menciptakan kesan hangat di udara dingin Kelelawar. Selain itu, masing-masing vila juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan sumber air panas.

No comments:

Post a Comment