Sunday, May 19, 2019

7 Alasan Mengapa Bangkok Menarik Banyak Wisatawan

7 Alasan Mengapa Bangkok Menarik Banyak Wisatawan. Selama sepuluh tahun terakhir, menurut laporan Tinjauan Bisnis Asia edisi khusus kuartal pertama tahun 2018, ibukota Thailand disebut-sebut sebagai tujuan yang menarik perjalanan wisata terbesar ke Asia Tenggara, mencapai hampir 35 juta wisatawan asing pada akhir 2017.

Bangkok adalah kota yang penuh kontras, dari kuil emas yang berkilauan, gedung pencakar langit raksasa hingga banyak taman indah atau pasar terapung yang berwarna-warni. Menariknya, kombinasi ini sangat populer di kalangan wisatawan asing.


Bahkan, bagi sebagian besar turis asing di luar kawasan, ini sering menjadikan Bangkok pintu gerbang untuk menjelajahi Asia Tenggara yang lebih beragam. Tidak mengherankan bahwa banyak minat wisatawan dari negara-negara tetangga juga bergantung pada beberapa "harapan untuk promosi" kota, yang memiliki nama terpanjang di dunia. (Ya, silakan baca langsung: Krung Thep Mahanahon Amon Rattanakosin Makhintkhara Ayutaya Mahadilok Fop Nopfarat Ratchathani Mahasatan Amon Burir Udomratchanit Piman Avatan Satit Sakkattiya Witsanukam Prasit.)
Untuk mengalami "pengalaman Thailand" sejak usia dini, Anda bisa mendapatkannya dengan terbang dengan maskapai kebanggaan Thailand Arways. Menjadi salah satu dari sepuluh maskapai penerbangan bintang lima dalam versi dunia Sky Trax, tidak ada keraguan bahwa kualitas layanannya dapat meningkatkan minat penumpang dalam kedatangan gajah putih di Indonesia.
Anda tidak perlu meragukan Bangkok, karena tujuh hal berikut adalah alasan mengapa puluhan juta wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi kota ini.

7 Alasan Mengapa Bangkok Menarik Banyak Wisatawan

1. Makanan jalanan
Yang menarik dari Thailand adalah dapurnya, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati hidangan lokal selain memakannya di jalanan, dengan kata lain, makanan jalanan. Tempat paling terkenal untuk jajanan adalah Sukhumvit Soi 38. Buka dari jam 6:00 sore sampai dini hari. Di jalan yang sibuk ini Anda dapat menemukan berbagai hidangan Thailand yang dibuat dari bahan baku segar dan dijual dengan harga murah. Tempat makanan jalanan yang direkomendasikan lainnya adalah Yaowarat, di Chinatown Bangkok, di mana terdapat banyak kios dan restoran pasar Peranakan yang unik.

2. Banyak Festival diadakan setiap tahun.
Festival tradisional seperti Songkran dan Loy Krathong sangat menyenangkan. Tetapi jika Anda seorang penggemar EDM, sebuah festival diadakan di Bangkok yang mengangkat musik paling mutakhir hampir setiap bulan, seperti Road to Ultra, Arcadia Spectacular, 808, Maya, Waterzonic, S20, Output dan banyak lainnya, belum lagi acara-acara klub kecil. dan di provinsi lain di seluruh Thailand. Tiket ke festival EDM seringkali berharga sekitar $ 80 (setara dengan 1,1 juta Rupee) untuk entri publik. Tersedia, kan?

3. Tujuan wisata yang indah
Mungkin ini bukan salah satu alasan terbaik mengapa wisatawan mengunjungi Bangkok, tetapi ada pepatah Thailand yang mengatakan: “Seolah-olah Anda tidak pernah pergi ke kota ini. Jika Anda ada di sana, tetapi tidak pernah mengunjungi tempat ibadatnya. " kedengarannya sulit, tetapi ketika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Bangkok, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari tempat-tempat ini; Istana Agung, Wat Arun, Wat Phra Kaew, kuil di Gunung Goldem, Wat Ratchanatdaram, dan Wat Yannava. Anda tidak akan pernah bosan dengan semua tempat wisata yang indah di Bangkok. Semuanya sangat indah dan menakjubkan untuk dilewatkan, terutama bagi mereka yang mencintai seni dan sejarah.

4. Area alami di pusat kota
Kota dengan lalu lintas, kebisingan, dan bau dapat menyebabkan sakit kepala. Tempat terbaik untuk menjauh dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam adalah Taman Lumpini, yang terletak di pusat kota Bangkok. Di sini Anda dapat berjalan-jalan di danau buatan, berpiknik di bawah pohon, atau berolahraga aerobik gratis di sore hari. Taman ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan menenangkan

No comments:

Post a Comment